• 5

    Jan

    Peristiwa Unik & Menarik di Pasangmata pada Tahun 2015

    Halo mata-mata, Udah lama nih gak update postingan hehe. Belum telat amat lah yah kalo kita mau ngucapin,   Selamat Natal dan Tahun Baru 2016! Gak kerasa, Pasangmata sebentar lagi udah berjalan selama 2 tahun. Terima kasih atas kontribusi-kontribusi yang mata-mata kirimkan ke pasangmata.com. Mulai dari yang unik/menarik, sampai yang aneh banget, Pasangmata tidak akan ada tanpa kehadiran mata-matanya. Sekali lagi terima kasih sudah menjadi mata-mata setia Pasangmata.com Mumpung masih suasana tahun baru, kali ini kita mau bikin sejenis kaleidoscope gitu deh, dengan mengumpulkan kontribusi-kontribusi menarik yang pernah dikirim ke Pasangmata.com. Admin memilih kontribusi terbaik yang ada di antaranya. Acuannya, selain unik dan menarik juga mengandung peristiwa yang dampaknya cukup besar
    Read More
-

Author

Search

Recent Post