Mau Vivo V7+, Liburan Gratis, dan Voucher Belanja? Cek infonya di Sini

2 Oct 2017

 

Banyak pengendara yang ‘menggadaikan’ nyawanya agar terhindar dari kemacetan dan ingin cepat sampai tujuan, padahal kalau diliat-liat salah satu sumber kemacetan yaitu #LawanArus. Bukan cuma jadi biang macet, lawan arus juga berpotensi besar terjadinya kecelakaan tapi masih ada pengendara yang mempertaruhkan nyawanya demi ‘memangkas waktu’. Jujur, saat melihat pengendara yang #LawanArus seperti angkot, ojek online, pengendara lainnya, admin langsung gondok, apalagi lawan arusnya di jam-jam macet, makin tambah semrawut kondisi lalinnya.

Nah, demi memberikan efek jera kepada pengendara yang berani #LawanArus, pasangmata.com akan bagi poin plus-plus untuk Mata-mata yang mengirimkan kontribusi seputar #LawanArus. Untuk foto atau video terpilih akan langsung mendapatkan tambahan 150 poin. sama seperti #RamahTrotoar bulan lalu, untuk mendapatkan poin plus-plus ini ga ada batasannya. Mata-mata bebas kirim sebanyak-banyaknya kontribusi seputar #LawanArus, makin sering kirim lawan arus, makin banyak pundi-pundi poin yang kamu kumpulkan. Bagaimana caranya? 

  1. Upload foto atau video seputar #LawanArus
  2. Sertakan Lokasi kejadian
  3. Jangan lupa untuk cantumkan nomor telepon di detikconnect agar tim kami dapat melakukan konfirmasi
  4. Foto atau video harus milik pribadi (tidak mengambil dari media lain)
  5. Foto atau video terpilih nantinya akan mendapat tambahan 150 poin
  6. Periode ini akan berakhir sampai 31 Oktober 2017

Oh iya, ga cuma dapat tambahan 150 poin loh, untuk 10 orang yang beruntung akan mendapatkan tambahan hadiah dari VIVO sebagai berikut:

VIDEO :

  • Juara I
 Vivo V7+

  • Juara II Voucher Liburan Senilai Rp 3 Juta
  • Juara III Voucher Belanja Senilai Rp 2 Juta untuk 3 orang pemenang


 
FOTO :

  • Juara I Vivo V7+

  • Juara II Voucher Liburan Senilai Rp 3 Juta

  • Juara III Voucher Belanja Senilai Rp 2 Juta untuk 3 orang pemenang
 
Tunggu apalagi, buruan kirim foto atau video seputar #LawanArus dan raih hadiahnya. dengan banyaknya Mata-mata yang mengirim foto atau video #LawanArus, semoga makin banyak pengendara yang sadar akan tertib lalulintas.
 
 
 


TAGS pasangmata Detikcom vivo


-

Author

Search

Recent Post