Begini Cara Mendapatkan 150 Poin dari topik #FasilitasUmum

5 Sep 2017

Ngerasa ga sih sekarang udah ga tempat lagi untuk pejalan kaki? Setiap ada trotoar pasti sering dipakai untuk lapak berdagang malah jadi lahan parkir. Kadang admin suka kesal kalo lagi jalan di trotoar ada pemotor yang klakson nyuruh minggir, padahal kan trotoar itu untuk pejalan kaki, bukan untuk pemotor. Ditambah PKL yang ‘makan tempat’ sampai gulungan-gulungan kabel bekas galian yang tidak dirapikan membuat pejalan kaki merasa ‘kehilangan arah’.

Nah, demi memperjuangkan hak pejalan kaki, pasangmata.com bakal ngasih poin plus-plus nih untuk kamu yang mengirimkan kontribusi seputar trotoar dengan meramaikan hashtag #RamahTrotoar. Pasti pada bertanya-tanya kan apa sih #RamahTrotoar itu? #RamahTrotoar adalah hashtag dari pasangmata.com untuk meramaikan kontribusi seputar permasalahan yang sering kita lihat di atas trotoar, seperti Trotoar beralih fungsi menjadi lahan parkir, lapak berjualan, tempat menaruh kabel-kabel bekasi galian, dll. Khusus kalian yang mengirimkan kontribusi seputar trotoar, foto atau video terpilih akan mendapatkan tambahan 150 poin. Oh iya, untuk poin plus-plus ini ga ada batasannya loh! Kalian bebas kirim kontribusi seputar #RamahTrotoar yang nantinya akan otomatis masuk ke topik #FasilitasUmum. Biar lebih jelasnya lagi admin kasih rincian caranya ya:

  1. Upload foto atau video seputar #RamahTrotoar 
  2. Pilih topik #FasilitasUmum
  3. Sertakan Lokasi kejadian
  4. Jangan lupa untuk cantumkan nomor telepon di detikconnect agar tim kami dapat melakukan konfirmasi
  5. Foto atau video harus milik pribadi (tidak mengambil dari media lain)
  6. Foto atau video terpilih nantinya akan mendapat tambahan 150 poin
  7. Periode ini akan berakhir sampai 30 September 2017

Satu lagi nih, setiap akun bebas upload #RamahTrotoar berapa kali, dengan kata lain jika satu akun mengirimkan lebih dari dua kontribusi atau lebih, kesempatan untuk mendapatkan lebih dari 150 poin semakin terbuka. Makanya buruan kumpulkan poinmu dengan kirim #RamahTrotoar ke pasangmata.com 

Semoga semakin banyak Mata-mata yang mengirimkan kontribusi #RamahTrotoar, semakin banyak orang yang sadar akan fungsi asli dari trotoar itu sendiri.


TAGS pasangmata Event Detikcom


-

Author

Search

Recent Post