Begini Caranya Mendapatkan 150 Poin dari #JalurMudik

9 Jun 2017


Assalamualaikum Mata-mata

Masih semangatkan puasanya? Semoga puasa tahun ini membuat kita lebih sabar dan tawakal dalam menghadapi segala masalah serta makin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Amin!

Memasuki pertengahan bulan Ramadan, biasanya kalian lagi sibuk-sibuknya nih mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan ldul Fitri, mulai dari beli makanan ringan untuk tamu lebaran, beli baju baru, sampe nungguin THR. Hihihi.

Selain uang THR yang nantinya akan dibagi-bagi ke sanak saudara, pasti sebagian dari kalian bakal menggunakan uang THR itu untuk beli tiket mudik. Nah, ngomong-ngomong soal mudik, tahun ini pasangmata akan menyediakan lagi nih topik #JalurMudik yang nantinya berisi informasi seputar kondisi dan suasana seputar jalur mudik 2017.

Caranya gampang banget! Kalian cukup foto atau video suasana jalur mudik yang kalian lewati, berikan keterangan apa peristiwanya, apa penyebabnya, dan jangan lupa harus disertai lokasi kejadian, langsung deh upload ke pasangmata.com dengan topik #JalurMudik. Oh iya, foto atau video yang kirim harus bersifat up to date dan milik sendiri loh ya! Admin tidak menerima foto atau video yang bersumber dari media lain seperti ngambil dari google, youtube, dan lain-lain karena Mata-mata yang mengirimkan informasi seputar #JalurMudik akan menjadi narasumber detikcom.

Untuk kontribusi #JalurMudik yang terpilih akan admin kasih tambahan 150 poin loh! Jika informasimu digunakan detikcom, otomatis akan mendapat tambahan 200 poin lagi. Bukan cuma itu aja, detikrewards juga udah menyediakan hadiah-hadiah spesial khusus untuk #JalurMudik ini. Wah, menarik untuk dicoba kan? Daripada mati gaya kejebak macet di jalur mudik, mending ngumpulin pundi-pundi poinmu ke pasangmata.com.

Yuk, siapkan handphonemu untuk #JalurMudik tahun ini dan jadilah narasumber detikcom dengan cara mengirimkan informasi seputar mudik ke pasangmata.com. Kalau ada perlu ditanyakan, kalian bisa langsung email ke info@pasangmata.com.

Salam Mata-mata.


TAGS Ramadan JalurMudik event pasangmata event detikcom


-

Author

Search

Recent Post