Keseruan Pada Saat Bulan Ramadan #SerabiRamadan

8 Jun 2017

Hai Mata-mata

Bagaimana nih puasanya masih lancar kan? Atau sudah ada yang batal?

Mimin mau tanya pada masih inget dengan topik tahunan #SerabiRamadan gak ya?

Sebagai pengingat lagi nih mimin kasih tahu lagi deh tentang Topik #SerabiRamadan. Topik #SerabiRamadan adalah topik yang membahas tentang serba-serbi ramadan, apa saja kegiatanmu selama Bulan Ramadan bisa kirim foto atau video keseruannya ke pasangmata.com, seperti keliling membangunkan warga untuk sahur, ngabuburit, bagi-bagi takjil gratis, tadarusan, i’tikaf, dan kegiatan-kegiatan lainnya selama Bulan Ramadan.

#SerabiRamadan ini akan berlangsung dari awal ramadan sampai menjelang musim mudik. Dengan mengirimkan kontribusimu ke pasangmata.com, makin banyak info penting yang kamu share untuk orang banyak, itung-itung nyari pahala. hehehehe.Oh iya, tunggu juga kejutan dari pasangmata menjelang mudik nanti. Bakal banyak Poin yang akan mimin berikan pada kalian untuk kontribusi-kontribusi menarik yang udah dikirim ke pasangmata.com


Ayo, kami tunggu partisipasi kontribusi kiriman dari kalian tentang kegiatan-kegiatan menarik disekitar kalian ke pasangmata.com

 

Salam Mata-mata


TAGS Topik Event event pasangmata serabiramadan


-

Author

Search

Recent Post